Selasa, 10 Maret 2015

tips mengatasi anak panas dengan daun sirih.

Buat para ibu di rumah yang mungkin saat ini kebingungan karena anak ibu saat ini dilanda panas tinggi yang tak kunjung turun, ini ada tips cara menurunkan pada badan anak ibu menggunakan daun sirih.
Mungkin banyak para ibu yang berpikir kalau hanya dengan daun sirih panas anak ibu bisa turun, cara ini adalah cara yang biasa digunakan para ibu - ibu dijaman dulu bahkan sampai sekarang ini masih dipakai bagi sebagian ibu untuk menurunkan panas anaknya.
oke tanpa panjang lebar langsung saja ke pokok pembahasan awal MENGATASI PANAS DENGAN DAUN SIRIH. Dibawah ini akan saya jelaskan bahan - bahan yang dibutuhkan antara lain:
1. Sediakan kurang lebih 5 lembar daun sirih.
2. Sediakan juga kencur.
3. air secukupnya.
4. Mangkok.
Untuk cara penggunaannya adalah sebagai berikut :
1. Tuang air secukupnya ke dalam mangkok atau wadah air.
2. Masukkan daun sirih ke dalam mangkok yang sudah di isi air dan jangan lupa di remas-remas dengan tangan daun sirihnya sampai hancur dan airnya berubah agak kental.
3. memarkan kencur secukupnya dan masukkan kedalam mangkok yang sudah berisi air sirih kemudian aduk rata dengan tangan.
4. yang terakhir oleskan air sirih dan kencur tersebut ke seluruh badan anak anda sebelum anak anda tidur.
nah itu dia para ibu cara menurunkan panas anak anda menggunakan daun sirih, jika cara tersebut anak anda panasnya tak kunjung turun segera bawa ke dokter.
Mudah-mudahan cara ini bisa membantu para ibu.
back to top