Minggu, 01 Januari 2012

tompi gelar konser taun baru di jogjakarta

Banyak musisi yang memilih untuk bekerja di malam pergantian tahun. Tak terkecuali penyanyi Tompi yang akan menggelar konser bertajuk ‘New Year's Celebration Eve Spectacular Jazz’ di Yogyakarta pada malam nanti, Sabtu (31/12/2011).
Namun Tompi tak sendirian. Konser yang digelar di Bogey’s Teras Hyatt Yogyakarta itu juga menghadirkan musisi Jazz lainnya seperti Idang Rasjidi, Shadu Rasjidi, dan Echa Soemantri.
Pelantun lagu ‘Aku Jatuh Cinta’ itu pun berharap akan memberikan sesuatu yang berbeda bersama formasi tersebut. Ia menjajinkan akan membuat malam pergantian tahun di Yogya tak kalah meriah dari pesta akhir tahun di Jakarta.
''Saya bisa membuat masyarakat Yogyakarta bahagia dan gembira untuk menyambut tahun baru,'' janji Tompi.
Konser yang akan dimeriahkan dengan pesta kembang api itu juga turut menghadirkan DJ Memey Positiva Sitiva. Kolaborasi Tompi Cs dan DJ Memey juga diharapkan akan menjadi sebuah suguhan berbeda.
“Malam nanti adalah sebuah event yang pasti berbeda. Banyak kejutan yang akan diberikan oleh Tompi dan IdangRasjidi malam nanti. Jadikan malam nanti menjadi malam yang berbeda,” ungkap Anas A.Alimi, CEO Rajawali indonesia.
Konser akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB. Sementara informasi tiket bisa diketahui dengan mem-follow akun @RajawaliIndo.
back to top